Penyerahan Instalasi Hidroponik ke Panti Asuhan Griya Yatim dan Dhuafa, Serpong

September 02, 2020
Penyerahan Instalasi Hidroponik ke Panti Asuhan Griya Yatim dan Dhuafa, Serpong

Sabtu lalu (29/08), Squad Mutiara kembali menyerahkan instalasi hidroponik sederhana, yang dananya berasal dari pendaftaran "Kelas Online untuk Donasi: Pengenalan Dasar Berhidroponik", 12 Juli lalu.

 

Kali ini, Panti Asuhan Griya Yatim dan Dhuafa di kawasan Serpong, Banten yang menerima instalasi hidroponik sederhana tersebut. Sebelum menyerahkan instalasi hidroponik, Squad Mutiara mengajarkan hidroponik dasar terlebih dahulu kepada manajemen dan anak-anak di Panti Asuhan Griya Yatim dan Dhuafa.

 

 

Mulai dari memperkenalkan apa itu sistem hidroponik, keuntungan bercocok tanam dengan sistem hidroponik, hingga cara merawat instalasi hidroponik yang sudah diberikan. Squad Mutiara berterima kasih kepada para peserta, "Kelas Online untuk Donasi: Pengenalan Dasar Berhidroponik" yang sudah berdonasi.

 

Semoga nantinya lebih banyak lagi masyarakat yang mengenal sistem hidroponik. Dan, hidroponik terus berkembang di wilayah urban.

 

Now Everyone can Grow Hydroponics with Easy, Enjoy, Excellent, and Earn.  

 

**Sebagai reminder, dana yang terkumpul pada acara, "Kelas Online untuk Donasi: Pengenalan Dasar Berhidroponik", 12 Juli 2020 adalah : Rp 3.420.029,-

Jumlah dana yang sudah terpakai sebesar Rp 1.363.000.,-

Sehingga, masih mempunyai sisa dana Rp 2.057.029.  

 

Tunggu yaaa update kegiatan donasi kami berikutnya...

Berita Lainnya