MTJ dan YIIM Serahkan Dua Instalasi Hidroponik ke Warga Cempaka Putih

September 16, 2020
MTJ dan YIIM Serahkan Dua Instalasi Hidroponik ke Warga Cempaka Putih

Sabtu kemarin (12/9), Squad Mutiara kembali menyerahkan instalasi hidroponik yang dananya bersumber dari donasi peserta, "Kelas Online untuk Donasi", 12 Juli lalu. 

 

Pada penyerahan Sabtu kemarin, Squad Mutiara bekerjasama dengan Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) menyerahkan donasi di Jalan Cempaka Warna RT 10/RW 04, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

 

 

“Atas nama warga kami mengucapkan terimakasih kepada YIIM dan PT Meroke Tetap Jaya, semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga dan kami akan merawat serta mengembangkan bantuan ini agar bermanfaat untuk konsumsi warga," ujar Bapak Ismoko, Ketua RT 10 dalam sambutannya saat menerima dua buah instalasi hidroponik.

 

Seperti sebelumnya, Squad Mutiara tidak hanya menyerahkan instalasi hidroponik, kami juga mengajarkan bagaimana caranya merawat instalasi hidroponik yang diberikan, dan bagaimana tips dan trilk berhidroponik sederhana bagi pemula.

 

 

Selama kegiatan, Squad Mutiara dan YIIM menerapkan protokol kesehatan. Kami berharap, semoga kegiatan donasi ini bermanfaat untuk warga yang terdampak pandemi Covid 19. Dan, budidaya hidroponik bisa dijadikan sebagai solusi kemandirian warga dalam ketahanan pangan saat pandemi.

 

“Warga sangat antusias dengan acara ini, meskipun kehadiran warga dibatasi, namun kami berharap acara ini bisa menjadi awal untuk mewujudkan kampung hijau dan sukses pertanian kota di lingkungan kami," kata Ibu Rina, salah satu warga yang hadir dalam kegiatan ini.

 

Now Everyone can Grow Hydroponics with Easy, Enjoy, Excellent, and Earn.    

 

**Sebagai reminder, dana yang terkumpul pada acara, "Kelas Online untuk Donasi: Pengenalan Dasar Berhidroponik", 12 Juli 2020 adalah : Rp 3.420.029,-

Jumlah dana yang sudah terpakai sebesar Rp 2.726.000.,-

Sehingga, masih mempunyai sisa dana Rp 694.029,-  

 

Tunggu yaaa update kegiatan donasi kami berikutnya...

Berita Lainnya