NPK Mutiara: Empat Tahun Berturut-turut Raih Penghargaan WOW Brand

March 12, 2024
NPK Mutiara: Empat Tahun Berturut-turut Raih Penghargaan WOW Brand

Jakarta, 7 Maret 2024 - Dalam acara WOW Brand Award 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. bersama Marketeers di The Ballroom at Djakarta Theater, PT. Meroke Tetap Jaya yang telah lama berdiri sejak tahun 1953 ini berhasil membawa brand NPK Mutiara menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan dalam kategori pupuk non-subsidi untuk tahun keempat berturut-turut. 

 

Di tengah persaingan industri yang ketat, NPK Mutiara berhasil membuktikan kualitasnya. Penghargaan ini diberikan dalam acara WOW Brand Award 2024, yang merupakan ajang penghargaan branding terbesar di Indonesia. Penghargaan ini menjadi simbol dari kepercayaan konsumen dan keunggulan produk NPK Mutiata yang telah dijaga selama lebih dari tujuh dekade.

 

 

Dengan tema "Branding to Gen Z", WOW Brand Award 2024 menekankan pentingnya menghubungkan merek dengan generasi muda yang dinamis dan penuh inovasi. Dalam menyesuaikan diri dengan pasar yang terus berubah, ini menjadi tantangan setiap brand yang harus ditanggapi dengan strategi cerdas untuk memastikan bahwa mereka tidak hanya relevan, tetapi juga menjadi pilihan utama bagi konsumen Gen Z. 

 

Penghargaan ini juga menegaskan pentingnya konsep customer path 5A (Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate) dalam membangun dan mempertahankan advokasi merek. NPK Mutiara telah berhasil menerapkan konsep ini yang tercermin dari hasil survei MarkPlus Insight dan pengakuan yang diterima.

 

 

Penghargaan ini merupakan bukti bahwa NPK Mutiara tidak hanya fokus pada penjualan, tetapi juga pada pembangunan hubungan jangka panjang dengan konsumennya. Sesuai dengan moto perusahaan "Mutu adalah Prioritas Utama Kami", telah menunjukkan bahwa kualitas dan kepercayaan adalah kunci utama dalam memenangkan hati konsumen. 

 

Dengan didapatnya penghargaan ini, tidak hanya memacu NPK Mutiara untuk terus berkarya, semakin konsisten dan inovatif, namun juga meningkatkan semangat dalam mendukung industri dan memajukan pertanian Indonesia dengan komitmen menghadirkan produk pupuk berkualitas tinggi. 

 

Salam Mutiara!

Berita Lainnya