WARNA BIRU NPK Mutiara PALSU, AWAS INI HOAX !!!

March 26, 2020
WARNA BIRU NPK Mutiara PALSU, AWAS INI HOAX !!!

Hah? Yang benar ada kabar seperti itu?? Iya, Anda tidak salah baca. Itulah kabar yang berhembus di penghujung tahun 2019. HOAX itu mulanya terdengar di Acara Temu Tani di Desa Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong, Bengkulu ketika ada oknum yang membandingkan pupuk NPK Mutiara dengan pupuk Lao Ying. HOAX tersebut kemudian beredar di Whatsapp.

 

Kabar HOAX tersebut telah mencoreng nama baik PT Meroke Tetap Jaya selaku pemilik brand dari pupuk NPK Mutiara. Dan, ini tentunya menyebabkan keresahan hati pengguna pupuk NPK Mutiara. Karena itu, PT Meroke Tetap Jaya bertemu dengan pihak PT Mest Indonesiy (Lao Ying) untuk menyelesaikan masalah HOAX secara damai. Kami sangat berterima kasih kepada PT Mest Indonesiy (Lao Ying) yang secara ksatria telah mengakui kesalahannya serta menyampaikan permohonan maafnya.

 

Adapun permohonan maaf telah dimuat di koran nasional (Kompas dan Bisnis Indonesia) maupun koran lokal (Surat Kabar Rakyat Bengkulu, Singgalang, dan Sumatera Express), pada tanggal 6, 8, dan 10 Januari 2020.

 

 

 

 

Pada postingan ini, kami ingin menyampaikan bahwa PT Meroke Tetap Jaya dalam memasarkan produknya selalu mengedepankan mutu serta telah memenuhi semua perizinannya. PT Meroke Tetap Jaya memiliki visi dan misi turut berperan aktif dalam pembinaan petani dan industri pertanian dalam pemakaian pupuk secara hemat, tepat guna, tepat waktu, tepat cara, dan tepat formula. Sehingga, pemberian unsur hara dapat dilakukan secara efisien dan efektif sesuai dengan kebutuhan tanaman.

 

Dengan demikian dapat tercipta petani dan industri pertanian yang sejahtera, tangguh, dan berkelanjutan agar dapat bersaing di era globalisasi, sehingga swasembada dan ketahanan pangan berada pada posisi aman serta terkendali. Untuk saat ini, masih beredar pupuk palsu yang mengatasnamakan NPK Mutiara. Jika para pembaca menemukan sesuatu yang aneh, jangan ragu untuk melaporkan kepada kami melalui menu Halo Mutiara.

 

Penjelasan tentang tata cara mengenal pupuk dari segi perizinan/legal bisa kita dengarkan dalam Podcast dan tonton di YouTube kami.

 

Salam Mutiara!

Berita Lainnya