Petani Paprika di Acara Farmer's Field Day Bersama PT Meroke Tetap Jaya

May 22, 2024 | Penulis: Rizqina Aulia
Petani Paprika di Acara Farmer's Field Day Bersama PT Meroke Tetap Jaya

 

 

2 November 2023 lalu, petani paprika berkumpul di acara Farmer's Field Day yang diselenggarakan oleh PT Meroke Tetap Jaya. Acara ini berisi edukasi tentang tanaman paprika dan penggunaan pupuk Meroke Tetap Jaya, diantaranya memberikan informasi tentang cara menggunakan pupuk hidroponik yang tepat. 

 

Berbicara tentang nutrisi, PT Meroke Tetap Jaya memiliki 35 item produk yang lengkap. Sistem penggunaan pupuk kocor memastikan kualitas yang baik dan kelarutannya yang optimal. Selain itu, penting untuk melengkapi kebutuhan unsur hara, termasuk nitrogen, fosfat, kalium, kalsium, magnesium, sulfur, zat besi, mangan, seng, tembaga, dan boron.

 

Bagi petani yang menggunakan pupuk Meroke Tetap Jaya, beberapa tips penting yang perlu diingat adalah pastikan takaran pupuk sesuai dengan rekomendasi serta aplikasikan secara foliar untuk membantu pertumbuhan dan kualitas buah. Direkomendasikan pula untuk jangan mencampur pupuk dengan produk lain agar efektivitas tetap optimal. Tentunya keberhasilan tanaman paprika bergantung pada nutrisi yang tepat. Untuk melihat program dan dosis pemupukan tanaman bisa buka website PT. Meroke Tetap Jaya atau cek Apps Petani Cerdas di Google Playstore. 

 

 

Acara Farmer's Field Day juga menyajikan hiburan mancing dan doorprize menarik. Para petani berkesempatan mendapatkan hadiah seperti TV, komputer, dan dispenser. Semoga acara semacam ini dapat terus diadakan dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran petani tentang pentingnya menggunakan pupuk yang tepat untuk meningkatkan hasil panen melalui kegiatan yang seru. 

Berita Lainnya