Brand NPK Mutiara, Menang 3 Kali Berturut-turut di Indonesia WOW Brand

May 17, 2023
Brand NPK Mutiara, Menang 3 Kali Berturut-turut di Indonesia WOW Brand

 

TERIMA KASIH!!!

 

3 Tahun berturut-turut, brand kami "NPK Mutiara" menang dalam penghargaan Indonesia WOW Brand dan menerima piala Brand For Good Club 2023 dari Markplus. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, sebagai pionir pupuk NPK di Indonesia yang berbentuk Pril berwarna biru.

 

Brand kami sudah tiga puluhan tahun melegenda di petani-petani di berbagai wilayah di Indonesia. Karena, memiliki kualitas yang baik. Sesuai dengan moto perusahaan, “Mutu adalah Prioritas Utama Kami”.

 

 

 

 

Moto tersebut digunakan perusahaan untuk menjalankan bisnis secara konsisten dan inovatif hingga saat ini. Para Agronomis kami terkenal tidak hanya berjualan pupuk, namun juga memberikan pemahaman dan pendampingan bagaimana pemupukan yang Tepat. Kunci keberhasilannya adalah membangun hubungan emosional yang baik dengan petani.

 

 

Tidak sekedar menjadikan petani sebagai pembeli. Dengan mengedukasi petani bagaimana berbudidaya tanaman yang tepat agar produksi tanamannya optimal melalui Agronomis-agronomis kami di berbagai daerah di Indonesia.

 

Juga tentunya mengedukasi bagaimana pemberian pupuk yang berimbang, dan sesuai dengan 5 Tepat, yaitu Tepat biaya, Tepat guna, Tepat waktu, Tepat cara dan Tepat formula. Sehingga, pemberian unsur hara dapat dilakukan secara efisien dan efektif sesuai dengan kebutuhan tanaman.

 

 

Seperti diketahui, melalui divisi research-nya, Markplus Insight dilakukan survei kepada 6.548 responden di beberapa kota besar Tanah Air untuk menjaring brand mana saja yang mengadopsi salah satu sistem marketing terunggul, yakni konsep pemasaran Prof. Philip Kotler yang dikenal sebagai Father of Modern Marketing.

 

Penilaian Indonesia WOW BRAND 2023 tidak hanya melibatkan ribuan responden independen. Namun terdapat juga penjurian final oleh dewan juri dari praktisi bisnis beberapa brand terkemuka serta akademisi yang memiliki reputasi terpercaya di bidang bisnis. Penyerahan penghargaan ini digelar pada Kamis (11/5) malam di Hotel Westin Jakarta.

 

Sebelum malam puncak, rangkaian acara didahului dengan event WOW Brand Festive Day-festival pemasaran terbesar yang dihadiri 400 brand enthusiast dari lebih 300 brand terbaik Indonesia. Hadir juga ekspertis brand lokal dan internasional yang berbagi perkembangan terkini dunia marketing dan brand. Salam Mutiara!

Berita Lainnya